Pages

Minggu, 23 Februari 2014

Ada Apakah dengan Sinyal Flexi Evdo Februari 2014 ?!

Bulan Februari 2014, kalau nggak salah setelah gunung api meletus dan daerah Yogya diguyur abu vulkanik gunung tersebut, sinyal evdo flexi-ku tiba-tiba kacau balau.

Dan, sampai sekarang tetap nggak berubah. Sinyal cuma mentok di 1x walaupun sinyal full. Kalau saya masuk di sinyal evdo, pertamanya sinyal full, tapi setelah masuk langsung ke 1x. Demikian juga kalau saya masukkan ke sinyal hybrid, sama saja, tetap merosot ke sinyal 1x.

Percuma kayaknya kalau pakai sinyal 1x, lemot minta ampun. Karena saya memakai paket internet harian yang 5000 biasanya jos gandos, tapi sekarang ... membosankan.

Kalau saya lihat di forum sebelah sepertinya juga banyak yang mengeluh, ternyata nggak cuma karena abu vulkanik dan nggak cuma di Yogya aja, tapi di seluruh Indonesia sinyal flexi terutama untuk internet juga sperti itu.

Untuk benar dan tidaknya saya juga kurang paham alias takut salah, atau malah kompiku atau modemku atau malah diriku yang nggak paham atau otak lemot atau bagaimana, ah luweh , ah embuh, strees ...

Bagaimana dengan anda yang pemakai setia paket internet flexi khususnya untuk modem evdo, apakah mengalami seperti apa yang saya alami, ataukah cuma saya doang .... (cari teman kecewa biar nggak sedih sendirian, he, he..)





artikel lainnya:

4 komentar:

  1. bener gan.. punya gw juga bermasalah sejak gunung meletus...

    BalasHapus
  2. sama punya ku juga. kemarin telpone custemer servicenya tapi jawabanya cuman sedang ada gangguan sampai hr ini tidak bisa2

    BalasHapus
  3. Tenang gan situ nggak sendirian, saya juga kena kok, Di FP facebooknya juga banyak yg ngamuk tuh. :-D

    BalasHapus
  4. zzz saya juga gan ampe banting" modem

    BalasHapus

Bebas tapi Sopan