Pages

Minggu, 21 Juli 2013

Meta tag klasik

Meta tag klasik - Sampai detik ini sudah banyak sekali meta tag untuk meningkatkan seo sebuah blog yang beredar di internet. Di antarnya banyak yang mengklaim bahwa meta tag mereka adalah meta tag yang sudah seo friendly dan valid html 5.

Perkembangan meta tag memang sangat pesat akhir-akhir ini, mereka juga mempunyai alasan tersediri untuk mengembangkan meta tag mereka supaya menjadi yang terbaik dan seo friendly tentunya dengan menyesuaikan perkembangan dari mesin pencari itu sendiri pada khususnya yang seiring waktu sering merubah dan memperbaiki pada system mereka.

Mungkin masih ada yang penasaran dengan meta tag klasik, di bawah ini adalah sebagian contoh dari meta tag classic yang tahap demi tahap telah mengalami penyempurnaannya dan yang sempat in juga pada jamannya.

<b:if cond='data:blog.pageType == "index"'> 
<title><data:blog.title/></title>
<b:else/><title><data:blog.pageName/></title></b:if>

atau

<b:if cond='data:blog.pageType == "index"'>
<title><data:blog.title/></title>
<b:else/><title><data:blog.pageName/>|<data:blog.title/></title></b:if>

atau

<link href='http://fonts.googleapis.com/css?family=Shadows+Into+Light' rel='stylesheet' type='text/css'/>
        <b:if cond='data:blog.pageType == "index"'><title><data:blog.title/></title><b:else/><title><data:blog.pageName/>|<data:blog.title/></title></b:if>


Monggo mau yang mana sekiranya yang cocok sesuaikan aja dengan pengetahuan tentang seo panjenengan masing-masing. Karena pengetahuan dan pendapat tentang seo dari masing-masing penggemar seo itu sangatlah beragam dan berbeda-beda, juga sangat membingungkan menurut saya.



artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bebas tapi Sopan